Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ingin Kriss Hatta Tampil Keren di Tahanan, Kumalasari Belikan Baju

CUMI CELEBS
Ingin Kriss Hatta Tampil Keren di Tahanan, Kumalasari Belikan Baju

10 hari tak jenguk Galih Ginanjar, anehnya Kumalasari tetap bisa memberikan perhatian pada Kriss Hatta. Bahkan Kumala sempat membelikan baju untuk Kriss supaya artis lelaki itu tampil keren di tahanan.

kumalasari-sulam-bibir3.jpg

“Iya, buat di tahanan biar keren, biar bagus,” aku Kumala saat ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Senin (18/10).

“Galih aku beliin juga kok. Kalau Galih nyokapnya yang pilih, kalau Kirss Hatta aku yang pilih. Jadi kita saling support,” sambungnya.

Tetap dukung Galih dari belakang, Kumala juga mulai melakukan persiapan jelang sidang perdana suaminya. Selain persiapan teknis, Kumala juga melakukan persiapan mental supaya proses hukum berjalan lancar.

BACA JUGA, Bengkak Pasca Sulam Bibir, Kumalasari Sebut Dirinya Seram Mirip Joker

“Ya persiapannya sudah beliin baju, sudah siap-siap untuk jadi saksi juga, masih berdoa terus semoga dipersidangan belajar lancar, bisa ketemu titik terang. Semoga Galih bisa bebas dari hukuman,” jelasnya.

kumalasari-sulam-bibir4.jpg

Berharap Galih bebas dari hukuman, sayangnya Fairuz A Rafiq sebagai pelapor tak mau berdamai. Lantas, bagaimana reaksi Kumala jika nanti bertemu Fairuz di ruang sidang?

“Ya persiapannya ketemu ya ketemu saja, paling nggak 'no comment saja', maksudnya nggak banyak bicara ya, fokus ke sidang saja,” tandasnya. O gun/vin