Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sering Muncul di Depan Kamera, Tapi 10 Hari Kumalasari Tak Jenguk Galih Ginanjar

CUMI CELEBS
Sering Muncul di Depan Kamera, Tapi 10 Hari Kumalasari Tak Jenguk Galih Ginanjar

Wara-wiri di layar kaca, Kumalasari sibuk kerja hingga tak sempat menjenguk suaminya, Galih Ginanjar. Terhitung sudah 10 hari Kumala tak temui Galih yang saat ini ditahan di Rutan Polda Matro Jaya. Benarkah Galih marah karena Kumala lebih memilih sibuk kerja?

kumalasari-sulam-bibir1.jpg

“Belum, gue belum ada jenguk Galih sampai sekarang. Sudah 10 harian. Rabu kayaknya, karena besok aku masih ada acara, Rabu pagi live streaming produk brand terkenal, siang mungkin iya,” katanya saat ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Senin (18/10).

Kumala akui tak sempat jenguk Galih karena sibuk kerja. Bukan karena tak peduli pada sang suami, tapi Kumala juga perlu mencari uang untuk kebutuhan hidup.

BACA JUGA, Bengkak Pasca Sulam Bibir, Kumalasari Sebut Dirinya Seram Mirip Joker

“Kalau jenguk ada syuting-syuting TV terus gimana? Kayak gini saja gue habis ini ada syuting lagi, ya Alhamdulillah kan lagi banyak kegiatan, kerjaan, rezeki, ya sayang juga kalau dilewatin. Yang penting kan aku tetap support dari belakang,” jelasnya.

kumalasari-sulam-bibir2.jpg

Betunung Galih sangat pengertian. Sejauh ini ia tak marah, bahkan mendukung Kumala berkarier.

“Awal-awal sih iya protes, 'beb, aku kan sepi nggak ada kamu jenguk aku' . Terus aku kasih pengertian, kalau bolak-balik polda kan ini sudah hampir 4 bulan, sebulan pertama ya nggak apa-apa. Kalau setiap hari aku juga masih punya tanggung jwab, harus ngurusin yang lain, jadi nggak mungkin fokus satu saja gitu, banyak yang aku pikirin juga, keluarga, karyawan gue. Harus berbagi acara,” tandasnya. O gun/vin