Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Irma Darmawangsa Marah-marah Terus, Irfan Sbaztian Tambah Lengket dengan Kumalasari

CUMI CELEBS
Irma Darmawangsa Marah-marah Terus, Irfan Sbaztian Tambah Lengket dengan Kumalasari

Irfan Sbaztian makin lengket dengan Kumalasari. Karena Irma Darmawangsa marah-marah terus, Irfan lebih memilih menemani Kumala perawatan. Benarkah Irfan bakal meninggalkan Irma demi Kumala?

irma-irfan1.jpg

“Ya makin barengan, habisan Irma-nya marah-marah melulu, akhirnya Irfan juga jadi jarang ketemu Irma. Jadi ya sudah, saat kita ada acara, pas ada kesempatan bareng ya bareng saja. Namanya juga berteman kan. Enggak ada masalah apa-apa. Cuma dibikin-bikin masalah saja sama Irma-nya,” kata Kumala saat ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Senin (18/10).

Meski sering bersama, Kumala menegaskan tak punya hubungan spesial dengan Irfan. Kumala tetap setia dengan Galih Ginanjar, namun ia juga tak membatasi diri berteman dengan lawan jenis.

BACA JUGA, Gara-gara Kumalasari, Hubungan Irma Darmawangsa dan Irfan Sbaztian Rusak

“Enggak sih, karena kalau masih di-publish artinya masih temanan saja. Kecuali kalau gue diam-diam, ke luar negeri jalan berduaan, kepergok, berarti kan gue ada affair. Kalau ini kan masih sebatas hal-hal yang normal,” jelasnya.

kumala-irfan1.jpg

Status Kumala hanya teman, rupanya hubungan Irfan dan Irma memang sedang renggang. Irma dan Irfan bahkan sempat ribut di depan kamera, karena Irfan ketahuan olahraga bareng dengan Kumala.

“Biarin lah dia pada berantem, habis Irfan juga sudah bilang gue enggak ada apa-apa sama Barbie, tapi dianya masih ngoceh-ngoceh terus,” tandasnya. O gun/vin