Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Akhirnya Indah Permatasari Pulang, Begini Rekasi Ibunda Terhadap Arie Kriting

CUMI CELEBS
Akhirnya Indah Permatasari Pulang, Begini Rekasi Ibunda Terhadap Arie Kriting

Setelah lama tidak berjumpa, Indah Permatasari akhirnya pulang ke rumahnya di kawasan Sawangan, Depok, Sabtu (16/11). Kepulangannya tentu tidak sendirian, melainkan ditemani sang kekasih, Arie Kriting. Bertemu dengan Arie, beginilah reaksi ibunda Indah.

arie-kriting-4.jpg

“Dia datang untuk mengantar anak saya, bukan bagaimana-bagaimana. Kalau sudah antar ya sudah Alhamdulillah. Kalau dia datang Alhamdulillah, tapi bukan masalah yang lain. Kalau saya tidak mau lihat hal yang lain-lain, saya mau lihat anak saya,” kata Nursyah saat ditemui di Sawangan, Depok, Minggu (17/11).

BACA JUGA, Dapat Lampu Hijau dari Ibunda Indah Permatasari, Arie Kriting Siap Bawa Keluarga untuk Meminang

Nursyah menambahkan bahwa dirinya tidak bicara apapun dengan Arie Kriting. Pasalnya, ia langsung manja-manjaan dengan Indah. Bahkan Indah juga pijat-pijat sang bunda.

arie-kriting-1.jpg

“Saya nggak ngobrol sama dia (Arie). Nggak ngobrol apa-apa, saya ngobrol sama anak saya dan yang lain-lain. Alhamdulillah senang dia (Indah) sudah pulang. Dia datang terus langsung pijat-pijat saya kok. Tapi bukan karena yang lain-lainnya (kedatangan Arie), tetapi hanya mengantar anak saya,” tutupnya. O nov