Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Bengkak Pasca Sulam Bibir, Kumalasari Sebut Dirinya Seram Mirip Joker

CUMI CELEBS
Bengkak Pasca Sulam Bibir, Kumalasari Sebut Dirinya Seram Mirip Joker

Perawatan badan saja tak cukup, Kumalasari melakukan treatment lain. Ia lakukan sulam bibir untuk menambah kesan seksi saat tampil di depan kamera. Bukannya merasa seksi, Kumala malah menyebut dirinya seram bahkan mirip Joker.

kumalasari-sulam-bibir2.jpg

“Sabtu malam Minggu, sekalian ditemanin Irfan (Sbaztian) aku dapat endorse untuk bikin sulam alis. Terus ditanyain juga, 'mau enggak disulam bibirnya?' Aku kan belum pernah sulam bibir, aku tuh kalau namanya perawatan suka penasaran juga kayak gimana ya disulam bibir. Terus aku bilang, 'bengkak nggak?' Nah tergantung tiap orang beda-beda ada yang enggak bengkak. Ada juga kalau bibirnya sensitif bengkak. Aku enggak tahu kalau bengkaknya bakal parah kayak gini. Kemarin lebih parah lagi hari pertama, ini hari kedua. Ya sudah terus kemarin aku jalan pakai masker karena gue sendiri lihatnya seram, kayak Joker. Terus sudah aku minumin antibiotik sih, katanya sekitar 3 hari sampai satu minggu (kempesnya),” ceritanya saat ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Senin (18/10).

BACA JUGA, Dekat dengan Cowok-cowok Ganteng, Kumalasari: Namanya Juga Cewek Cantik

Kumala paham demi tampil sempurna memang membutuhkan perjuangan. Namun yang jadi masalah, bibir Kumala tergolong sensitif hingga ia alami bengkak parah pasca melakukan sulam alis. Benarkah Kumala menyesal melakukan sulam alis?

kumalasari-sulam-bibir3.jpg

“Awalnya nyesel, karena kan lagi banyak acara TV. Kayak tadi juga kan sebelumnya pas kemarin aku sudah cancel, 'kayaknya gue enggak jadi dulu deh, gue lihat muka gue saja seram', aku bilang gitu kan. 'Memang kenapa, kak?' Terus aku bikin Insta Story heboh juga kan di medsos. Ya justru nggak apa-apa mereka bilang cuek saja, orang sudah tahu aslinya kan, namanya perawatan. Ya sudah gue beraniin diri hari ini jalan nggak pakai masker,” tandasnya. O gun/vin