Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Hadiri Sidang Kasus Video Ikan Asin, Fairuz A Rafiq Malas Bertemu Galih Ginanjar

CUMI CELEBS
Hadiri Sidang Kasus Video Ikan Asin, Fairuz A Rafiq Malas Bertemu Galih Ginanjar

Berkas kasus video porno sudah lengkap dan dilimpahkan ke Kejaksaan, artinya persidangan segera digelar. Fairuz A Rafiq sebagai pelapor sekaligus saksi janji akan hadiri sidang, namun sebenarnya ia malas bertemu terdakwa yang juga mantan suaminya, Galih Ginanjar.

fairuz1.jpg

“Siap, insya Allah siap harus siap. Ya nanti itu kita lihat nanti yang jelas kita sudah siap semuanya sih ke semua mau buktinya atau bukti berkembang lainnya dan siapa-sapa saja yang terlibat, kita sudah siap,” katanya saat ditemui di Cipete, Jakarta Selatan, Minggu (17/10).

BACA JUGA, Kasus Video Ikan Asin Siap Disidangkan, Hotman Paris Bukan Kuasa Hukum Fairuz A Rafiq Lagi

“Sebenarnya itu (bertemu Galih) sesuatu hal yang saya paling malas sih, gitu loh. Tapi mau nggak mau harus saya laluin gitu loh, nggak mungkin saya nggak ketemu. Makanya saya harus jadi wanita yang kuat karena apa yang saya alamin ini adalah sebagian contoh agar perempuan di Indonesia nggak ada yang istilahnya gampang diinjak sama laki-laki gitu saja,” lanjutnya.

galih1.jpg

Sebelumnya dalam video di YouTube, Galih menyebut alat kelamin bau ikan asin yang diduga ditujukan pada Fairuz. Fairuz langsung lapor polisi, dan tak butuh waktu lama Galih ditahan dan ditetapkan sebagai tersangka.

“Ini simbol kekuatan kalau aku harus kuat ngadepin semuanya dengan menghadapi orang-orang aku sendiri, terus nanti ada orang-orang mereka yang jelas kemarin kelurga sudah bilang mereka akan dampingin aku dan disaat aku datang orang-orang yang support aku akan datang,” tandas. Fairuz. O vin