Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tak Curiga Motor Dicuri, Paula Verhoeven Malah Khawatir Rizky Hilang

CUMI CELEBS
Tak Curiga Motor Dicuri, Paula Verhoeven Malah Khawatir Rizky Hilang

Setengah bulan motor nenek Iroh tidak terlihat, Baim Wong dan Paula Verhoeven tak menyimpan curiga pada security-nya, M. Rizky. Tetapi mereka justru mengkhawatirkan Rizky hilang.

baim-wong-4.jpg

“Awalnya kita malah khawatir dia hilang. Pas hari Jumat itu dia kebetulan lagi di luar kota, hari Sabtunya dia kasih tahu kalau dia habis jatuh di rumah tantenya kakinya di-gips, divideoin. Nah, mungkin dia nggak pulang gara-gara itu. Nah, beberapa hari kemudian, aku tanya sama tim, 'itu motor ke mana ya?' Motor mau dipakai buat operasional di rumah. Ternyata nggak. Nah, yang satu dimasukin ke bengkel, nah yang satu ternyata dibawa sama dia. Itu juga nggak izin kan. Nah, aku langsung laporan ke dia (Baim), tuh bawa motor ke Jonggol lagi tapi nggak izin. Awalnya kita bikin vlog itu bukan mau nyalahin dia ngambil motor apa, bukan itu. Tetapi justru khawatir kok nggak ada kabar,” jelas Paula saat ditemui di Polsek Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (17/11).

Sebelum pencurian diketahui, Paula mengaku sebenarnya memiliki firasat tidak enak, mengingat Rizky seorang mantan preman. Tetapi karena sang suami sudah sangat yakin, akhirnya Paula menyetujui Rizky bekerja di rumah.

BACA JUGA, Motor Nenek Iroh Hilang, Baim Wong Berhasil Tangkap Pelaku

“Nggak sih feeling nggak juga, cuma kalau aku mah. Kalau aku kan lebih tertutup ya, kalau Baim kan lebih terbuka, maksudnya aku sudah kasih tahu dia. Tapi kan ya namanya istri ikut saja kalau suaminya yakin ini orang benar dan segala macam ya sudah ikut saja. Cuma nggak pikiran negatif. Cuma kan kalau perempuan was-was atau apa, apalagi dengan karakter kita yang berbeda,” ungkapnya.

baim-wong-1.jpg

Ternyata feeling Paula benar, hal tidak mengenakan terjadi. Baim pun merasa menyesal dengan adanya kejadian ini.

“Sebenarnya ini pelajaran buat semua yang nonton, buat saya, tim Bapau, istri saya juga. Saya senang juga karena istri saya sangat percaya dengan keputusan saya, apapun itu yang terjadi ke sananya ya tanggung jawab saya. Dan yang saya lakukan hampir selama tiga minggu ini, ya itu cara saya untuk melakukan karena kesalahan saya ya saya harus melakukan ini,” tutup Baim. O nov