Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Baim Wong Lapor Polisi, Mantan Pegawai Akui Menyesal dan Minta Maaf

CUMI CELEBS
Baim Wong Lapor Polisi, Mantan Pegawai Akui Menyesal dan Minta Maaf

Baim Wong melaporkan security kantornya, M Rizky ke polisi atas kasus pencurian motor, Jumat (25/10) lalu. Baru sehari lapor, pihak kepolisian berhasil menangkap mantan preman itu di kawasan Jonggol, Jawa Barat.

Akhirnya diamankan pihak berwajib, Rizky mengaku menyesal dan meminta maaf pada Baim dan Nenek Iroh serta keluarga besar.

baim-wong-4.jpg

“Saya menyesal dan benar-benar mau minta maaf sama Mas Baim, sama semua yang di rumah Mas Baim terutama Nenek Iroh,” kata Rizky ditemui di Polsek Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (17/11).

Ia pun mengaku khilaf telah mencuri motor dan bersedia menjalani masa tahanan atas perbuatannya.

BACA JUGA, Motor Nenek Iroh Hilang, Baim Wong Berhasil Tangkap Pelaku

Mendengar pernyataan sang pelaku, Baim mengaku tidak tega. Namun Baim tak bisa berbuat apa-apa dan menyerahkan masalah ke pihak kepolisian.

baim-wong-6.jpg

“Sudah banget, sudah banget. Dia sudah saya maafkan. Cuma nggak tahu ya kita lihat saja proses ke depannya seperti apa, nanti saya tanya Paula baiknya bagaimana, nanti kita lihat ke depannya. Saya sebenarnya nggak tega lah, siapa sih yang mau. Ya kayaknya sih dibandingkan dengan, ya saya nggak tahu saya belum pernah masuk penjara ya, tapi dibandingkan masuk penjara, nama baik lebih penting ya. Saya sebenarnya kasihan juga, tapi bagaimana ya. Apa yang mau saya lakuin gitu,” tutup Baim. O nov