Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Mantan Preman Mencuri Motor Pasca Ditolong, Baim Wong Tidak Curiga Sama Sekali

CUMI CELEBS
Mantan Preman Mencuri Motor Pasca Ditolong, Baim Wong Tidak Curiga Sama Sekali

Pelaku pencuri motor milik Nenek Iroh ternyata seorang security yang bekerja di rumah Baim Wong. Pria bernama Rizky itu sebelumnya seorang preman yang sudah bertaubat. Pasca ditolong, Baim tidak menyimpan curiga sampai akhirnya ia tahu Rizky mencuri motor.

baim-wong-1.jpg

“Nggak ada, nggak ada. Ya kalau saya pribadi sih sebenarnya ketika orang mau berubah sih nggak ada salahnya ya. Ya kita melihat perubahan itu dan nggak ada salahnya kok kalau orang preman juga diterima kerja, apa salah kalau dia mau berubah,” kata Baim Wong saat ditemui di Polsek Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (17/11).

Menghargai perubahan Rizky, awalnya suami Paula Verhoeven itu masih menunggu itikad baik pelaku untuk menemui dirinya dan mengembalikan motor. Tapi ternyata hampir setengah bulan ditunggu, Rizky tidak juga datang.

BACA JUGA, Motor Nenek Iroh Hilang, Baim Wong Berhasil Tangkap Pelaku

“Sejak 25 Oktober, dan saya juga tuh. Awalnya kenapa saya masih mempertanyakan, ini ke mana ya motornya? Dan saya mau ada itikad baik dari dia sih, tapi ternyata memang dia pernah whatsapp saya pada 11 November, dia mau ketemua sama saya. Ya saya tungguin sampai tanggal 13 November tidak datang juga. Akhirnya saya ke kantor polisi,” tuturnya.

baim-wong-3.jpg

Kejadian ini pun membuat Baim sadar bahwa tidak semua orang yang sudah diperlakukan baik akan membalasnya dengan kebaikan juga. Jadi ia dan sang istri akan lebih berhati-hati lagi ke depannya.

“Tapi ya kita kan nggak tahu kalau kejadiannya seperti ini. Kalau saya sih ya sudah apa yang terjadi jalani dan pelajaran buat saya. Peraturan sendiri sih nggak ada ya. Cuma kita jadi lebih hati-hati ternyata benar kalau kita niatnya baik, belum orang itu juga sebaliknya,” tutup Baim. O nov