Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Begini Kronologi Penangkapan Pelaku Curanmor di Rumah Baim Wong

CUMI CELEBS
Begini Kronologi Penangkapan Pelaku Curanmor di Rumah Baim Wong

Pelaku curanmor di kediaman Baim Wong akhirnya ditangkap oleh Polsek Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (15/11). Beginilah kronologi penangkapan si pelaku yang juga disaksikan Baim Wong di kawasan Jonggol, Jawa Barat.

“Atas dasar laporan Mas Baim, kami mengirimkan tim ke lapangan atas bantuan masyarakat juga kemudian yang bersangkutan pelaku dengan inisial MR dapat kita tangkap dan ringkus tanpa melakukan perlawanan di rumah temannya, di kos-kosan di daerah Jonggol,” kata Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Indra Ranudikarta, Jakarta Selatan, Minggu (17/11).

baim-wong-2.jpg

Si pelaku ternyata security yang bekerja di kantor milik Baim, yakni M. Rizky. Pelaku mengambil motor saat ada petugas servis AC sedang datang ke rumah Baim. Kemudian ia mencari identitas motor tersebut dan membawanya pergi.

BACA JUGA, Motor Nenek Iroh Hilang, Baim Wong Berhasil Tangkap Pelaku

“Untuk motifnya yang bersangkutan kebetulan sebagai security korban pada saat mengawasi tukang AC yang di rumah korban, beliau mengambil kesempatan untuk mengambil admistrasi dari kendaraan tersebut kemudian dibawa kabur sampai pada akhirnya bisa ditangkap. Hilangnya pada tanggal 25 Oktober, korban melaporkan LP-nya pada hari Kamis tanggal 15, kemudian ditangkap pada hari Jumat malam. Untuk barang bukti motor Honda Vario dan BPKB,” lanjutnya.

baim-wong-3.jpg

Setengah bulan menghilang, ternyata Rizky sudah menjual motor baru milik Nenek Iroh dengan harga Rp 10.600.000.

“Dijual untuk membayar utang pelaku tersebut. Pasal 362 dengan hukuman maksimal 5 tahun,” tutupnya. O nov