Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Operasi Pengangkatan Ovum, Istri Indra Bekti Punya 21 Sel Telur Bagus

CUMI CELEBS
Operasi Pengangkatan Ovum, Istri Indra Bekti Punya 21 Sel Telur Bagus

Usaha Indra Bekti dan Aldhila Jelita menambah momongan diawali dengan kabar baik. Sudah melakukan operasi pengangkatan ovum, dokter berhasil mengambil 21 sel telur Dhila dalam keadaan bagus.

bekti1.jpg

”Alhamdulillah operasi pengangkatan ovum or sel telur, alhamdulillah berjalan lancar.. ada 21 sel telor yg bagus..tinggal tunggu hari selasa depan kami berdua melihat kondisi embrio nya..mohon doanya yaa smuanya smoga berjalan dengan lancar segalanya...trimakasiih yg telah perhatian memberikan support nya kepada kami berdua @indrabekti,” tulis Dhila di akun Instagram-nya.

BACA JUGA, Mulai Menjalani Proses Bayi Tabung, Sel Telur Istri Indra Bekti Diambil

Perjuangan Dhila dan Bekti belum selesai. Masih ada pertemuan selanjutnya dan mungkin memakan waktu sedikit panjang. Dhila janji akan terus memberi kabar dan berharap program bayi tabung yang dijalani berhasil.

bekti2.jpg

”Trimakasih atas segala doa dan perhatiannya sampe detik ini. mohon doanya setiap saat utk kami. smoga pertemuan hari selasa mendapat kabar baek lagi... info berikutnya..akan saya jabarkan lagi selanjutnya kepada semuanya.. smoga membawa pengetahuan juga kepada kita smuanya dan saling belajar,” tutup Dhila. O vin/berbagai sumber