Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Emosi Berat dengan Si Penipu, Eza Gionino Tak Takut Masuk Penjara Lagi

CUMI CELEBS
Emosi Berat dengan Si Penipu, Eza Gionino Tak Takut Masuk Penjara Lagi

Anak dan istri diancam bakal dibunuh, Eza Gionino tentu emosi berat. Saking emosinya, aktor tampan ini mengaku tak takut jika harus masuk penjara lagi. Lantaran, ia sudah tidak bisa menahan emosinya yang ingin menghajar si pelaku penipuan, Qory Supandy itu.

“Harusnya saya hari ini ke Pontianak. Pilihannya dua karena saya sudah laporan di polisi di sana atau yang kedua saya ikutin emosi saya. Ya saya nggak peduli gitu gimana pun ini anak saya ya, saya tidak terima anak saya mau disakitin. Sampai saya mikir saya masuk lagi (penjara) nggak apa-apa asal sama dia, saya tidak takut,” kata Eza saat ditemui di Polres Bogor, Jawa Barat, Sabtu (16/11).

eza-gionino-4.jpg

Walaupun tidak takut masuk penjara lagi, tetapi Eza tentu tidak mau meninggalkan anak dan istrinya di rumah sendirian. Sebab itu, ia ditemani Echa mendatangi Polres Bogor untuk melaporkan si pelaku atas pasal penipuan dan pasal perencanaan pebunuhan.

BACA JUGA, Anak Diancam Akan Disantet, Istri Eza Gionino Menangis Hingga Tak Bisa Tidur

Dalam kesempantan itu, Eza pun menunjukan voice note si pelaku dengan nada ancaman pada awak media. Seperti berikut ini:

eza-gionino-7.jpg

“Permainan sudah dimulai, permainan sudah dimulai. Kamu sudah posting. Saya kasih waktu sampai malam ini ya bro, kalau malam ini kamu nggak hapus, tiga hari kamu nyesal. Gue hilang pekerjaan nggak masalah, yang penting lo kehilangan anak istri lo. Tiga hari bro tiga hari,” kata si pelaku dalam voice note itu.

Kata-kata itu lah yang membuat Eza tidak tenang sama sekali. Apalagi di rumah, Echa hanya berdua sama saja dengan si kecil, Nichole Zalya Gionino. Tapi kini, Eza sudah meminta tolong pada pihak kepolisian Pontianak untuk mengamankan Qory agar tidak melakukan hal yang tidak diinginkan yang mengancam keselamatan istri dan anaknya.O nov