Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dapat Lampu Hijau dari Ibunda Indah Permatasari, Arie Kriting Siap Bawa Keluarga untuk Meminang

CUMI CELEBS
Dapat Lampu Hijau dari Ibunda Indah Permatasari, Arie Kriting Siap Bawa Keluarga untuk Meminang

Arie Kriting sudah diterima dengan baik oleh ibunda Indah Permatasari, Nursyah dan keluarga besarnya. Namun hubungan mereka masih belum mendapat lampu hijau dari Nursyah. Tetapi jika suatu saat nanti lampu hijau itu menyala, maka Arie bakal langsung membawa keluarga besar untuk meminang sang pujaan hati.

arie-kriting-1.jpg

“Saya punya keluarga besar tanya-tanya sebenarnya apa malam ini bisa ikut hadir mereka mau ikut datang. Orang tua saya di Sulawesi nanya juga. Tadi telepon, saya bilang saya mau keluarganya Indah, 'mau ditemani atau mau gimana?' Saya bilang tidak apa-apa. Saya kan menghormati keluarganya Indah jadi tunggu sinyalnya dari keluarganya Indah dulu. Keluarga saya hari ini juga sudah nanya-nanya sih. Cuma saya bilang jangan dulu lah. Kita komunikasinya luruskan dulu,” kat Arie saat ditemui di kawasan Sawangan, Depok.

Rupanya konflik antara Arie dan keluarga besar Indah hanya karena kurang komunikasi. Komunikasi mulai berkurang sejak Arie dan Indah menjalin asmara.

BACA JUGA, Misteri Kejadian Banyuwangi Arie Kriting dan Indah Permatasari Terungkap Lagi, Ada Apa Sebenarnya?

Ia mengaku sebelumnya sangat baik menjalin komunikasi dengan orang tua Indah. Bahkan Arie sering datang mengunjungi keluarga sang kekasih.

arie-kriting-4.jpg

“Kenal keluarga ini sebenarnya bukan satu, dua tahun bahkan sudah lima tahun ya papi. Dari lima tahun sebelumnya saya sudah pernah main ke keluarga ini. Cuma statusnya hanya sesama perantau saja. Karena kan papi sama keluarga besar bilang, 'kamu merantau sendirian, main-main saja ke rumah'. Cuma memang situasinya berbeda hanya teman saja. Cuma memang beberapa tahu dekat dengan keluarganya, terus tiba-tiba ada hal lain jadinya mungkin, 'eh kok jadi seperti ini', sehingga memang komunikasinya agak berbeda lah gitu,” tandasnya. O nov