Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Arie Kriting Datang dan MInta Maaf, Ibunda Indah Sudah Terima 100 Persen?

CUMI CELEBS
Arie Kriting Datang dan MInta Maaf, Ibunda Indah Sudah Terima 100 Persen?

Arie Kriting sudah datang dan minta maaf pada keluarga besar Indah Permatasari, termasuk sang ibunda, Nursyah. Apakah ini artinya Nursyah sudah menerima Arie 100 persen sebagai calon menantunya?

“Kita harus sampaikan kepada Arie juga mami tuh belum 100 persen menerima Arie. Sekian persennya sudah. Dan ini PR buat Arie, tapi langkah ini sudah bagus Insya Allah-lah kami keluarga mendukung kalau anaknya dicintai ya ibunya juga bisa menerima,” kata Syarif, sepupu Indah, saat ditemui di kawasan Sawangan, Depok.

arie-kriting-4.jpg

Ibunda Indah masih belum menerima 100 persen, Arie tak putus asa. Justru penolakan dari ibunda Indah dijadikan Arie sebagai tantangan mendapatkan cinta sejati.

BACA JUGA, Misteri Kejadian Banyuwangi Arie Kriting dan Indah Permatasari Terungkap Lagi, Ada Apa Sebenarnya?

“Saya lebih suka ditantang gitu, 'kamu boleh nih diterima masuk ke keluarga tapi kamu harus buktikan begini-begini'. Saya lebih suka seperti itu. Karena kan saya datang bukan untuk diterima, saya mengerti juga situasinya bahwa keluarga besar juga ada poin-poin yang harus ditegakkan. Dan itu bukan yang berlebih, hal-hal yang sangat normal gitu,” papar Arie.

Dalam kesempatan itu, Syarif menyampaikan bahwa PR terbesar Arie adalah membawa Indah pulang ke rumahnya setiap kali libur kerja. Karena seperti diketahui, Indah jarang pulang ke rumah hingga membuat sang bunda sedih.

arie-kriting-2.jpg

“Namanya juga ibu dan anak gitu kita harus satukan ini. Kembalikan seperti biasa. Itu harapan besar dari keluarga. Arie kedepannya PR dan tantangan buat Arie karena ini permintaan khusus dari mami. Indah ini kan jarang pulang, bagaimana sempatkan waktu di waktu yang kosong ajak ke sini, datang ke sini Arie-nya sama Indah, pasti welcome, pasti diterima,” papar Syarif.

“Kalau kita kan kemarin itu memang sulit bagi kami. Indah kerja, saya juga kerja, keluarga juga mungkin kerja sehingga mau ketemunya tuh memang susah akhirnya mungkin disalahpahami bahwa kita menghindari dari masalah. Padahal kita tidak menghindar dari masalah, cuma butuh teman-teman yang bijaksana lah yang menengahi ternyata titik permasalahannya di sini,” tandas Arie. O nov