Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Temui Keluarga Besar Indah Permatasari, Arie Kriting: Lillahi Ta'ala Saja

CUMI CELEBS
Temui Keluarga Besar Indah Permatasari, Arie Kriting: Lillahi Ta'ala Saja

Arie Kriting menemui keluarga besar Indah Permatasari, tanpa ditemani siapapun. Ia mengaku hanya memasrahkan diri pada Allah SWT saja. Apalagi kedatangannya dengan niat baik, pasti akan disambut baik pula.

Dan benar saja, Arie langsung mendapat pelukan hangat dari ayah Indah, Nasarudin dan pamannya, Dae Ca’a, serta keluarga lainnya.

arie-kriting-1.jpg

“Saya datang ke sini sendirian karena yang panggil saya orang baik gitu. Takut juga sih sebenarnya tadi komandan, ‘aduh ini potongannya komandan’, saya khawatir-khwatir juga gitu ya. Tapi Alhamdulillah baik, saya langsung disalamin langsung dipeluk gitu. Alhamdulillah lega. Padahal awalnya saya deg-degan ini mau diapain. Ya saya Lillahi Ta'ala saja, namanya anak kan bawa tujuan baik jadi ya. Saya percara juga keluarga Indah keluarga baik-baik gitu. Jadi saya datang saja gitu karena kan memang tujuannya mau meluruskan komunikasi,” kata Arie saat ditemui di kawasan Sawangan, Depok, Sabtu (16/11).

BACA JUGA, Misteri Kejadian Banyuwangi Arie Kriting dan Indah Permatasari Terungkap Lagi, Ada Apa Sebenarnya?

arie-kriting-4.jpg

Tak hanya ayah dan keluarga besarnya saja, Arie juga diterima dengan baik oleh ibunda Indah, Nursyah. Bahkan, Syarif menyatakan bahwa Nursyah sudah mau membuka hati untuk menerima Arie sebagai kekasih Indah.

“Iya hari ini kami mewakili keluarga ya sangat bangga ya melihat Arie dengan gagah datang ke sini sudah mengungkapkan maaf dan sebagainya. Memang jujur ya mami tuh sudah welcom, sudah mau membuka hati,” ujar Syarif.O nov