Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dituding Bawa Kabur Anak Orang, Arie Kriting Akhirnya Temui Keluarga Besar Indah Permatasari

CUMI CELEBS
Dituding Bawa Kabur Anak Orang, Arie Kriting Akhirnya Temui Keluarga Besar Indah Permatasari

Arie Kriting dituding telah membawa kabur anak orang, yakni Indah Permatasari. Membantah tudingan tersebut, Arie pun akhirnya menemui keluarga Indah di kediaman Indah di Sawangan, Depok, Sabtu (16/11).

“Ya Alhamdulillah, ya lebih lega malam ini. Iya kemarin kayak ada miskomunikasi terus rame-rame sedikit. Ya menurut saya sih itu wajar maksudnya kita sebagai anak kadang-kadang khilaf. Namanya kita anak muda ya ada perasaan takut-takut ketemu orang tua,” jelas Arie saat ditemui di kawasan Sawangan, Depok, Sabtu (16/11).

arie-kriting-1.jpg

Aktor asal Kendari ini mengaku terharu sekali mendapat sambutan hangat dari keluarga besar Indah. Bahkan, ia tak kuasa menahan air mata saat melihat pertemuan Indah dengan ibundanya, Nursyah.

BACA JUGA, Misteri Kejadian Banyuwangi Arie Kriting dan Indah Permatasari Terungkap Lagi, Ada Apa Sebenarnya?

“Tadi sih haru banget, maksudnya saya juga kan tidak lahir dari batu ya, saya juga punya orang tua ya. Jadi memahami lah situasi orang tua melihat anaknya seperti apa. Saya juga tidak ada niat ibaratnya menjauhkan segala macam,” katanya.

arie-kriting-3.jpg

Dari pertemuan keluarga ini, Arie berharap hubungannya dengan Indah jadi bisa lebih mudah. Apalagi, komika ini juga sudah bisa menjalin komunikasi secara baik dengan keluarga Indah, terutama Nursyah.

“Keluarga besar indah meminta saya untuk ketemu gitu. Ketemunya sih untuk dibukankan jalan lah. Saya kan memang dari awal tujuannya serius dan baik gitu. Jadi malam hari ini sih mengkomunikasikan tujuan itu sehingga besok-besok saya bisa lebih gampang kemunikasinya untuk menunjukan kalau kita sedang mencoba untuk jalan sama-sama,” tutup Arie.O nov