Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Rayakan Ultah di Jepang, Gisel Terima Hadiah Gelang Emas dan Ponsel Mahal dari Wijin

CUMI CELEBS
Rayakan Ultah di Jepang, Gisel Terima Hadiah Gelang Emas dan Ponsel Mahal dari Wijin

Gisella Anastasia genap berusia 29 tahun. Tak rayakan ulang tahun di Tanah Air, Gisel dan kekasihnya Saputra Wijaya (Wijin) terbang ke Jepang. Merupakan sosok pria cool namun romantis, Wijin berikan kejutan romantis dan kado mahal.

Dalam rekaman video, Wijin terlihat mengajak Gisel jalan-jalan keliling Jepang. Ia merekam setiap gerak-gerik lucu Gisel dan berikan sebuah perhiasan gelang emas sebagai kado pertama.

Bahagia menerima gelang mahal dari pacar, Gisel begitu kaget ketika kembali ke hotel, teman-teman dekatnya sudah menunggu di balik pintu untuk berikan kejutan.

BACA JUGA, Jika Gading Marten Pilih Juria Hartman Jadi Calon Mama Gempita, Gisella Anastasia Setuju?

Kue ulang tahun dan balon meramaikan suasana ulang tahun Gisel. Tak lupa lagu selamat ulang tahun pun heboh dinyanyikan. Sebuah kado susulan kembali diberikan Wijin untuk Gisel. Saat membuka bungkusan, Gisel kaget Wijin berikan iPhone keluaran terbaru yang berharga puluhan juta.

Gisel-2.jpg

Gisel langsung bahagia dan memeluk serta mencium Wijin yang telah menghujaninya dengan banyak kejutan. Tak rayakan dengan Gempita, Gisel habiskan waktu berdua dengan Wijin di hari jadinya.

“Thank you @jaysforeal, Yang udah deg-degan katanya takut aku ga suka sama yang disiapin buat ulang tahun hari ini. Suka kok suka sekali! Ga kebaca kok semuanya kecuali bagian teman-teman nunggu di balik pintu di tangga sembunyi-sembunyi. Thank u for the effort, thank u for the gifts, thank u for the love! Trimakasih video editannya juga,” tulis Gisel dalam keterangan video perayaan ulang tahunnya. O ana/berbagai sumber