Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tak Bisa Hadiri Pernikahan Adik Krisdayanti, Ini Alasan Anang dan Ashanty

CUMI CELEBS
Tak Bisa Hadiri Pernikahan Adik Krisdayanti, Ini Alasan Anang dan Ashanty

Adik bungsu Krisdayanti, Kartika Sariy menikah, beberapa waktu lalu. Meski sudah terima undangan pesta resepsi, sayangnya Anang dan Ashanty berhalangan hadir.

Hanya mengirim Aurel dan Azriel sebagai perwakilan di acara keluarga, mengapa Anang-Ashanty tak hadiri langsung pernikahan adik KD?

Anang-Ashanty-3.jpg

“Kita nggak bisa hadir karena habis dari Semarang, Arsya waktu itu juga nggak enak badan. Tadinya mau hadir. karena Mas Anang kenal baik sama Ai (Sary) juga. Aurel pulang dari Semarang langsung ke sana sama Jiel. Alhamdulilah mereka bisa ngikutin acara sampai selesai,” ujar Ashanty ditemui di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Tak bisa hadiri pernikahan mantan adik Ipar, Anang dan Ashanty justru berdebat soal keinginan Aurel menikah muda. Mencari pria yang bisa membahagiakan Aurel melebihi orang tua, Ashanty sebut keinginan Aurel sangat tinggi.

BACA JUGA, Ashanty Sakit Autoimun, Aurel dan Azriel Hermansyah Berusaha Bikin Bahagia

“Aurel harus nikah sama orang yang bisa membahagiakan dia lebih daripada kita berdua membahagiakan dia. Kakak selalu nanya 'bun, aku harus nikah sama yang kayak gimana sih'. Aku jawab gitu,” terang Ashanty pada Anang.

Anang-Ashanty-4.jpg

Tak mau telan mentah-mentah pendapat Ashanty, maka Anang menyatakan bahwa Aurel akan nikah bila sudah ketemu jodohnya. Dan pria selalu punya cara bahagiakan putrinya.

“Bunda, jodoh itu ada di tangan Tuhan, orang tua hanya mendoakan dan menjaga. Bukan terus ah kamu jangan menikah dulu. Ya kalau anaknya mau. Ya bisa lah. Laki-laki kan banyak caranya. Karena dia kan besok akan hidup dengan suaminya,” pungkas Anang. O gun/ana