Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Putra Penjual Cilok Tak Tinggal di Istana Cinere, Ashanty: Aku Mah Galak

CUMI CELEBS
Putra Penjual Cilok Tak Tinggal di Istana Cinere, Ashanty: Aku Mah Galak

Tak hanya membentuk Hermasyah Foundation, Ashanty juga merawat bocah dari keluarga tak mampu bernama Putra. Sempat mengajak liburan, jalan-jalan, hingga membelikan barang-barang, benarkah Putra tak mau tinggal di rumah mewah karena Ashanty dicap ibu galak?

Ashanty dan Putra 1.jpg

“Putra sudah setahun lalu kenal. Cuma nggak bisa tinggal sama kita. Kita sempat mau rawat, tapi nggak bisa. Kalau tinggalnya sama aku mah aku galak. Permasalahannya dia masih punya kakak adik, mereka nggak mau kehilangan satu anggota keluarga. Tapi kita nggak bisa harus ngedidik dia. Karena agak berat, tidak bisa tinggal sama kita,” ujar Ashanty ditemui di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

BACA JUGA, Ashanty Sakit Autoimun, Aurel dan Azriel Hermansyah Berusaha Bikin Bahagia

Meskipun tak tinggal satu rumah, namun perhatian Ashanty untuk Putra tak terputus. Ashanty bahkan berniat pasangkan behel untuk bocah laki-laki yang sudah berstatus yatim piatu itu. Tak pernah membuka donasi, Putra dibiayai dengan uang pribadi Ashanty.

Anang-Ashanty-2.jpg

Cukup sering bertemu Putra bahkan menyambangi ke rumahnya, benarkah Putra dan Arsy sampai akrab bagaikan adik kakak?

“Ya Arsy dekat dengan Putra. Dianggap sebagai sahabat dan kakak. Kalau di rumah pasti main bareng. Aku sudah beliin macam macam, tapi pas aku ke situ lihat Putra barang barangnya mana? Kok nggak dipakai. Cuma ya sudah, namanya bantu ya ikhlas saja. Jangan mikir barangnya dikemanain,” pungkas Ashanty. O gun/ana