Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Hermansyah Foundation Jadi Ladang Beramal Anang dan Ashanty

CUMI CELEBS
Hermansyah Foundation Jadi Ladang Beramal Anang dan Ashanty

Merupakan artis kaya raya, Anang Hermansyah dan Ashanty membangun Hermasyah Foundation untuk ladang beramal. Bersyukur peroleh harta berlimpah dan barang-barang mewah, Anang Ashanty tersadar sisihkan sebagian pendapatan untuk mereka yang berhak.

Anang-Ashanty-2.jpg

“Kadang-kadang barang-barang habis dipakai dijual, hasil jualan tidak sepeserpun masuk ke kantong kita. Jadi semua yang dijual di Hermansyah Foundation buat beramal. Baju, sepatu, tas atau apapun kita jual semuanya buat amal. Kita siapkan Hermansyah Foundation. Semuanya dilimpahkan ke satu yayasan, sepeser nggak ada kita ambil,” ungkap Anang-Ashanty ditemui di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Selain dirikan Hermansyah Foundation untuk wadah berbagi, keluarga The Hermansyah juga sering bagikan kegiatan sosial di akun YouTube. Tak bermaksud pamer, keluarga artis ini ingin berikan inspirasi untuk selalu berbagi dengan sesama.

BACA JUGA, Ashanty Sakit Autoimun, Aurel dan Azriel Hermansyah Berusaha Bikin Bahagia

Kembali sibuk berkarya dengan luncurkan single duet setelah vakum cukup lama, benarkah Ashanty yang divonis penyakit autoimun hendak melupakan sakitnya dengan sibuk bekerja?

Anang-Ashanty-3.jpg

“Iya jadi motivasi banyak orang yang, 'kamu sekarang difoto kayak orang sakit'. Ya tetap senyum, cuma semua yang komen mungkin sudah ke distrack aku sakit. Cuma aku sudah di posisi nggak mau mikirin sakit, intinya aku mengubah hidup. Makan lebih dijaga, lebih teratur. Sekarang aku benar-banar waktunya banyak pokoknya,” tandasnya Ashanty. O gun/ana