Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Mulai Menjalani Proses Bayi Tabung, Sel Telur Istri Indra Bekti Diambil

CUMI CELEBS
Mulai Menjalani Proses Bayi Tabung, Sel Telur Istri Indra Bekti Diambil

Keinginan Indra Bekti dan sang istri memiliki momongan sangat kuat. Dhila sempat keguguran, kini mereka mulai menjalani proses bayi tabung di rumah sakit di Jakarta.

bekti1.jpg

Hal tersebut diumumkan Bekti lewat unggahan foto di media sosial. Dalam foto, Dhila tampak bersiap diambil sel telurnya untuk digabungkan dengan sperma sang suami. Bekti minta doa supaya proses awal bayi tabung yang dijalaninya berjalan lancar.

”Bismillahirrohmanirrohim, hari ini bunda @dhila_bekti akan diambil telurnya untuk nanti dikawinkan dengan spermaku , mohon doanya ya guys,” tulis Bekti di Instagram.

BACA JUGA, Ikuti Program Bayi Tabung Kembar, Indra Bekti Siapkan Dana Ratusan Juta?

Sebelumnya Bekti memang sudah mengatakan akan menjalani program bayi tabung setelah berkonsultasi dengan dokter dan sejumlah artis yang sudah berpengalaman. Bahkan Bekti berharap istrinya bisa hamil bayi kembar.

bekti3.jpg

“Ya kita lihat Tya Ariestya dan nanya sama dia mengenai bayi tabung ini. Tya sangat detail berikan informasi jadi inspirasi. Proses bayi tabung itu sel telur dan sprema sehat dibuahi di luar, kemudian nanti terlihat beberapa embrio keadaan buruk dan yang bagus, nanti embrio terbaik yang dimasuki. Jadi nanti bisa dua telur malah itu bisa dapat bayi kembar,” ucap Bekti ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.