Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Begini Wajah Penuh Emosi Eza Gionino Saat Anak Diancam Akan Disantet

CUMI CELEBS
Begini Wajah Penuh Emosi Eza Gionino Saat Anak Diancam Akan Disantet

Eza Gionino emosi. Bagaimana tak marah, Eza tak terima anak kesayangannya diancam akan disantet. Di hadapan kamera awak media, Eza sampaikan pesan kepada pelaku yang sempat menantangnya lewat rekaman suara yang dikirim via WhatsApp messages.

eza-gionino2.jpg

“Qory Supiandy lo minta dibikin viral, ini gue bikin viral ya. Mudah-mudahan keluarga lo nonton. Viralnya adalah lo ancam bunuh anak gue. Andai, andai banget gue pengen ngeluarin kata-kata yang sama seperti yang lo omongin, tapi gue tujuin ke lo. Pengen banget, bukan ngancam gue,” kata Eza geram saat ditemui di Bogor, Jawa Barat, Jumat (15/10).

BACA JUGA, Anak Diancam Akan Disantet, Istri Eza Gionino Menangis Hingga Tak Bisa Tidur

Masalah berawal dari Eza hendak membeli ikan jenis Arwana. Rupanya penjual yang diduga bernama Qory Supiandy tak mengirim barang sesuai pesanan. Eza yang tak terima langsung minta ganti rugi, yang ada malah mendapat ancaman.

eza-gionino3.jpg

Khawatir dengan keselamatan anak dan istri, Eza langsung lapor polisi. Selain demi keluarga tercinta, Eza juga tak mau ada korban lainnya.

“Gue sudah laporan ke polisi, cuman belum tahu gimana. Pilihan dua antara gue akan ke Pontianak atau gue bikin laporan di Bogor karena kejadiannya. Posisi gue diancam gue di Bogor. Gue berharap langsung ke Pontianak. Cuman yang bikin gue takur, gue ketemu dia, gue takut sama diri gue sendiri. Karena kalau sampai gue apa-apain, nantinya korbannya istri sama anak juga,” tandasnya. O vin