Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Anak Diancam Akan Disantet, Istri Eza Gionino Menangis Hingga Tak Bisa Tidur

CUMI CELEBS
Anak Diancam Akan Disantet, Istri Eza Gionino Menangis Hingga Tak Bisa Tidur

Eza Gionino sedang tak tenang. Ada seorang pria yang mengancam akan santet anaknya gara-gara masalah ikan. Meski Eza tak takut dengar ancaman tersebut, namun sang istri panik hingga menangis terus bahkan tak bisa tidur.

eza-gionino1.jpg

Ditemui di kawasan Bogor, Jawa Barat, Eza menceritakan awal mula kejadian hingga keluarganya terseret dalam masalah.

“Kenapa sampai saya upload, karena saya ditipu tentang pembelian ikan arwana. Jadi saya dikenalin sama teman, Doni, namanya Qory Supiandy aka Muhammad Fatar. Saya sudah dengar orang ini bermasalah, sering nipu orang. Cuman yang saya dengar dari Doni, orang ini sudah berubah, saya sangat menghargai orang yang berubah. Biasanya orang yang bejat banget pasti akan berubah drastis , saya sangat menghargai itu,” ucap Eza, Jumat (15/10).

BACA JUGA, Ditipu Tukang Penjual Ikan, Anak Eza Gionino Diancam Bakal Disantet

“Singkat cerita ikan yang dikirim tidak sesuai dengan dia tawarkan ke saya, video yang dikirimin. Sampai ada satu saksi juga, dia orang Pontianak. Istri saya sembab, baca semua tulisan yang isinya bikin anak saya berdarah-darah, itu kan sama saja kayak dia punya tujuan. Ada organ dari tubuh bayi anak saya yang mungkin mau dihajar sama dia, sampai bikin muntah darah, dia ngomong seperti itu,” lanjutnya.

eza-gionino3.jpg

Tak takut dengan ancaman pelaku, Eza malah semakin menjadi. Eza yang merasa tak bersalah karena jadi korban penipuan langsung bereaksi karena pelaku tak menunjukkan itikad baik.

“Kalau menurut gue orangnya agak-agak sakit sih. Nah, istri gue psikolog, dia berpikir kalau dia mau pakai hal-hal gaib, apalagi dia bisa nyuruh orang akan jauh lebih mudah. Itu yang bikin pikiran istri ke mana-mana,” tandasnya. O vin