Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pelaku Bully Betrand Peto Masih di Bawah Umur, Ruben Onsu Memaafkan?

CUMI CELEBS
Pelaku Bully Betrand Peto Masih di Bawah Umur, Ruben Onsu Memaafkan?

Pelaku bully Betrand Peto sudah ditemukan. Usia pelaku masih di bawah umur. Lantas, apakah Ruben Onsu akan memaafkan pelaku?

“Gini, kalau masalahnya sudah masuk ke polisi, saya sudah menyerahkan ke polisi apapun yang jadi baiknya. Karena kan di Indonesia kita punya cyber crime dan itu sudah ranahnya. Jadi ini kan bukan masalah curanmor, tapi ini kan cyber crime, sudah kejahatan cyber. Buat saya ya kita lihat saja efek jeranya nanti seperti apa. Tapi dari hati saya demi Allah tidak ada saya dendam, tapi karena sudah terlanjur saya laporkan ya sudah lah, gue juga nggak punya waktu untuk cabut lagi ke sana, terusin saja,” kata Ruben saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (15/11).

ruben-onsu-1.jpg

Walaupun begitu, Ruben mengaku si pelaku belum mengungkapkan permohonan maaf pada Betrand, baik lewat media sosial atau secara langsung. Mungkin karena itu pula, Ruben belum bisa mencabut laporannya.

BACA JUGA, Baru Lapor Polisi, Ruben Onsu Sudah Temukan Pelaku Bully Betrand Peto

ruben-onsu-1.jpg

Sebagai orang tua, Ruben sangat menyayangkan anak di bawah umur sudah bisa mem-bully orang seusianya. Karena proses hukum sedang berjalan, maka Ruben tinggal menunggu panggilan pihak berwajib saja.

“Itu salah satu yang sangat saya sayangkan. Bahkan pemilik FB Angga Jr itu kalau nggak salah yang ngatain Betrand dengan muka hewan, itu juga anak di bawah umur, kalau itu benar ya fotonya. Kadang dia nyadur foto orang kan juga bisa ya. Tapi yang kami tahu memang anak di bawah umur dari data yang kami dapat,” tandas Ruben. O gun/nov