Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tak Mau Bertemu Roy Kiyoshi, Pelaku Hanya Diwakili Keluarga

CUMI CELEBS
Tak Mau Bertemu Roy Kiyoshi, Pelaku Hanya Diwakili Keluarga

Pelaku penyebar video fitnah restoran Ruben Onsu akhirnya menemui Roy Kiyoshi di tempat kuasa hukumnya, Henry Indraguna. Tetapi laki-laki bernama April itu tidak langsung menemui Roy, melainkan diwakili keluarganya.

roy-kiyoshi-3.jpg

“Saya mewakili keluarga April meminta maaf yang sebesar-besarnya dengan kerendahan hati kepada pihak-pihak yang dirugikan atas tindakan April. Kita dengan itikad baik ke sini untuk meminta maaf kepada Mas Roy Kiyoshi yang telah dirugikan secara langsung, semoga bisa menerima permintaan maaf dari kita dan kita berharap masalah ini selesai dengan baik-baik,” kata pihak keluarga April saat ditemui di Jakarta, Kamis (14/11).

BACA JUGA, Pelaku Sudah Minta Maaf, Roy Kiyoshi Didampingi Kuasa Hukum Tetap Lapor Polisi

Tak hanya Roy, April juga sudah menemui kuasa hukum Ruben, Minola Sembayang. Namun keluarga mengaku belum tahu pasti apa yang April dan Minola bicarakan.

roy-kiyoshi-1.jpg

“Kemarin April sendiri sudah menemui pengacara dari Mas Ruben. Katanya seperti itu saya belum bertemu juga jadi nggak tahu banyak," tuturnya.

“Sekali lagi ini merugikan banyak pihak ya. Sekali lagi kami merasa malu juga sangat menyesal dengan peristiwa ini. Jadi kita berharap ini menjadi pelajaran yang baik untuk semua orang agar berhati-hati dalam berbicara atau membuat sesuatu agar tidak merugikan pihak mana pun,” tandasnya. O nov