Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Anak Jadi Obat Ampuh, Marshanda Dinyatakan Hampir Sembuh dari Gangguan Mental?

CUMI CELEBS
Anak Jadi Obat Ampuh, Marshanda Dinyatakan Hampir Sembuh dari Gangguan Mental?

Setelah mengikuti pengobatan medis dan herbal serta menjalani sejumlah terapi secara rutin, Marshanda menyatakan penyakit bipolar disordernya sudah hampir sembuh.

Meski masih konsumsi sejumlah obat, namun gejala-gejala negatif gangguan mental sudah tak dirasakan janda cantik itu.

Marshanda 1.jpg

“Hampir sembuh ya Insya Allah. Boleh deh kalau dibilang gitu, kan jadi doa. Aku nunggu gejala-gejala negatif keluar, tapi nggak datang-datang, jadi aku ganti pengobatan alternatif yang herbal. Anak bukan cuman obat, tapi cobaan terbesar yang menimbulkan hikmah terbesar hidup,” terang Marshanda saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (15/11).

BACA JUGA, Begini Kesepakatan Ben Kasyafani dan Marshanda Soal Pola Asuh Anak

Pasca bercerai dari Ben Kasyafani, Marshanda yang mentalnya tak stabil memang harus menerima kenyataan hak asuh anak perempuannya, Sienna jatuh ke tangan Ben.

Marshanda 2.jpg

Namun tak menangisi keadaan, Marshanda yang melahirkan Sienna mengaku enggan merasa terpuruk tak bisa setiap hari bersama Sienna. Setelah belajar ikhlas dan berdamai dengan diri sendiri, Marshanda percaya Sienna merupakan titipan Allah yang akan dijaga.

“Sienna memaksa belajar arti ikhlas. Bukan pasrah, tapi berserah. Walaupun anak lahir dari rahim gue, tapi hidupnya bukan milik saya, milik Allah. Bisa saja seorang ibu merasa harusnya gue yang jaga, aku belajar ikhlas, bahwa yang jagain Sienna bukan aku, tapi Allah. Makanya hak asuhnya bukan di aku, tapi aku bisa kuat. Kadang bisa ketemu dan mengurus karena belajar ikhlas itu,” pungkas Marshanda. O ana