Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

5 Bukti Hidup Sandra Dewi Tak Seindah Dongeng

CUMI CELEBS
5 Bukti Hidup Sandra Dewi Tak Seindah Dongeng

Meniti Karier dari Nol

sandra dewi 3.jpg

“Nggak dong, kan tahu sendiri waktu gue awal-awal mulai. Menang pun tidak, mereka yang menang Melaney (Ricardo) juara favorit dan Ayu Dewi. Pertama gue ikut-ikut kontes itu untuk apa? Untuk dapat kadonya, dapat uangnya. Kan waktu itu aku kuliah, aku belum bisa kerja kayak gini ya, maksudnya nggak bisa full kerja, harus kuliah, kemudian harus cari tambahan sendiri. Uang dari orang tua, tidak cukup,” kata Sandra dalam video di YouTube Melaney Ricardo.

“Jadi perjuangan untuk menjadi publik figur juga, wah luar biasa sih. Itu benar-benar dari nol. Ke Jakarta ya cuma bawa buku sama baju doang, berjuang ikut-ikut casting nggak pernah dapat ya. Gue casting iklan, casting film tuh nggak pernah dapat sampai ketemu Nia Dianata. Sejak itu aku nggak usah casting lagi langsung ditawaran,” lanjutnya.