Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Mengidap Bipolar Disorder Tetap Urus Anak, Marshanda Ajarkan Sienna Hal Ini Sejak Kecil

CUMI CELEBS
Mengidap Bipolar Disorder Tetap Urus Anak, Marshanda Ajarkan Sienna Hal Ini Sejak Kecil

Marshanda mengidap penyakit mental bipolar disorder cukup lama. Terus lakukan pengobatan agar gangguan mental sembuh, Marshanda mengikuti berbagai terapi dan sejumlah pengobatan agar tetap bisa mengurus anak di tengah penyakit mental yang dideritanya.

Marshanda 1.jpg

“Bukan salah gue penyebab sakitnya, tapi untuk menyembuhkan tanggung jawab aku. Aku treatment, konseling, seminar, belajar psikologi, belajar menyembuhkan diri sendiri, aku lakukan demi anakku. Sebelum kita bermanfaat buat dunia menolong orang lain, harus menolong diri sendiri. Itu contoh paling pertama kepada anakku,” ungkap Marshanda saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (15/11).

BACA JUGA, Pose Tanpa Bra Hebohkan Dunia Maya, Marshanda Hapus Foto Karena Tak Tahan Dihujat?

Marshanda menyatakan harus sembuh dari gangguan mental agar orang-orang di sekitarnya dan pekerjaan tak terkena imbas buruk dari bipolar disorder yang dideritanya.

Marshanda Sienna 2.jpg

Bipolar sudah mulai membaik, benarkah Caca, begitu sapaan akrabnya, mulai mengurangi dosis obat gangguan mental yang wajib dikonsumsinya?

“Turun obat harus pelan-pelan secara psikologis belum sanggup mesti banyak minum obat. Tiap hari aku minum obat, jam tidur cukup, meditasi, dan konsisten healing-healing program dan selalu dua minggu sekali buat laporan tertulis. Aku nunggu gejala-gejala negatif keluar, tapi ga datang-datang, jadi aku ganti pengobatan alternatif yang herbal,” pungkas Marshanda. O ana