Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Curhat Cara Mendidik, Salmafina Minta Sunan Kalijaga Kenalan dengan Pendeta dan Teman-temanya?

CUMI CELEBS
Curhat Cara Mendidik, Salmafina Minta Sunan Kalijaga Kenalan dengan Pendeta dan Teman-temanya?

Salmafina sempat memiliki cara unik ketika mengucapkan ucapan selamat Hari Ayah pada Sunan Kalijaga. Tak hanya memuji gaya mengasuhnya, Salma juga ingin kenalkan ayahnya pada teman-teman dan pendetanya. Lantas bagaimana tanggapan Sunan dengan ajakan Salma?

Sunan-Salma-1.jpg

“Dari dulu saya dan Salma dekat. Yang menjauhkan saya dan dia itu hanya kesibukan saya. Bukannya Salma yang menjauhkan diri dari saya. Saya support selama itu positif. Ayah always love you buat Salma,” ungkap Sunan Kalijaga ditemui di Polda Metro Jaya Jakarta, Kamis (14/11).

BACA JUGA, Beri Pengaruh Buruk, Sunan Kalijaga Ngamuk Jo Ardis Pajang Foto Salmafina Clubbing?

Tak pernah menjauh dari Salmafina, Sunan yang sempat begitu keras mendidik putrinya mendapat surat panjang lebar berisi ucapan Hari Ayah sekaligus curhatan tentang bagaimana sikap ayah yang diimpikannya.

Sunan-2.jpg

Membaca curhatan Salmafina yang kerap melakukan investigasi pergaulan di belakang Salmafina tanpa bertanya langsung, begini reaksi Sunan Kalijaga.

“Hari Ayah dia kirim kata-kata panjang pas perayaan Hari Ayah. Dia kirim pesan dalam Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia, dan bahasa kampung semua dia masukin. Ya artinya bisa dibilang hubungan saya dan Salma memang baik-baik saja,” pungkas Sunan Kalijaga. O gun/ana