Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ditipu Tukang Penjual Ikan, Anak Eza Gionino Diancam Bakal Disantet

CUMI CELEBS
Ditipu Tukang Penjual Ikan, Anak Eza Gionino Diancam Bakal Disantet

Eza Gionino mengaku ditipu seorang penjual ikan hias dari Kalimamtan, Qory Supiandy. Tak terima, Eza langsung minta pertanggung jawaban si pelaku. Tetapi Eza malah mendapat ancaman bahwa anaknya bakal disantet.

eza-gionino-1.jpg

“Jadi ada namanya Qory Supiandy, saya beli ikan dua ekor dari dia. Tapi ternyata dua ekor itu ikan yang berbeda. Nah, sekarang saya minta pertanggung jawabannya, tapi saya malah diancam-ancam. Terutama dia bawa-bawa anak saya. Itu yang membuat saya semakian emosi,” kata Eza dalam video yang diunggah di Instagram, Kamis (14/11).

Karena merasa tidak bersalah, Eza tidak takut dengan ancaman orang tersebut. Bahkan ia menantang si pelaku jika memang benar ingin mengirim hal-hal mistis tersebut.

BACA JUGA, Ibunda Mau Jual Rumah, Eza Gionino Angkut TV 50 Inch

“Dia mau nyantet lah, apa lah bahasanya. Dia bilang kayak gitu. Padahal sudah jelas-jelas, dia salah, dia nggak mau bertanggung jawab malah seperti itu yang dilakuin. Saya mau kasih tahu buat teman-teman semuanya tolong berhati-hati sama si Qory Supiandi ini. Kalau dia bilang mau nyantet saya atau apa, saya nggak peduli, saya muslim, saya salat, keluarga saya pun salat. Jadi saya tidak takut sama sekali sama yang namanya santet-santetan seperti itu. Kalau saya salah, saya akan takut, tapi dia sampai begitu itu artinya dia yang salah,” lanjutnya.

eza-gionino-2.jpg

Dalam video, Eza juga mengaku bahwa ia sebenarnya sudah tahu Qory sering menipu. Namun karena mendengar si pelaku sudah tidak lagi menipu, Eza akhirnya percaya dan membeli ikan dengannya.

Eza belum membawa kasus ini ke pihak kepolisian lantaran masih menunggu itikad baik dari Qory untuk meminta maaf dan bertanggung jawab. Tetapi jika tidak, Eza bakal membawanya ke ranah hukum. O nov/berbagai sumber