Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sandang Status YouTuber Ternama, Atta Halilintar Ngelus Dada Banyak Pihak Menyerang

CUMI CELEBS
Sandang Status YouTuber Ternama, Atta Halilintar Ngelus Dada Banyak Pihak Menyerang

YouTuber ternama Atta Halilintar hanya bisa ngelus dada ketika banyak pihak yang berbondong-bondong mencari kesalahannya. Memiliki karier cemerlang dan bergelimang harta, benarkah Atta merasa diserang dengan pembunuhan karakter?

Sunan-1.jpg

“Yang pasti Atta sedang merasa kok orang lagi berbondong-bondong cari-cari kesalahan dia. Dia kan berkarya dan berprestasi, banyak sisi positifnya, hanya merasa kok orang ramai-ramai mau nyerang dia. Saya melihat mungkin hal begitu (pembunuhan karakter), karena ada yang senang dan tidak senang walau sudah beri hal positif,” ungkap Sunan Kalijaga selaku kuasa hukum Atta ditemui di Polda Metro Jaya, Kamis (14/11).

BACA JUGA, Tudingan Pelecehan Hingga Penistaan Agama, Atta Halilintar Sedih Banyak Pihak Pansos

Tak minta klarifikasi dan layangkan somasi atas video adegan salat yang beredar di akun media sosial, Sunan Kalijaga sayangkan sikap pihak pelapor. Bukannya mendengar klarifikasi Atta, lawan malah langsung mempolisikan.

Atta-2.jpg

“Ini yang kami sayangkan, harusnya somasi dulu, mengklarifikasi, misalnya kalian mengira seperti ini maksudnya Atta seperti ini. Kalau tak ada itikad baik dari kami baru lapor. Semua lawyer punya gaya masing-masing, dia mau ngomong apa terserah, saya nggak mau baper, selama nggak nyerang kehormatan kami,” pungkas Sunan Kalijaga. O gun/ana