Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Capek Tahan Lapar Karena Diledek Gendut, Prilly Latuconsina Kini Jadi Pemakan Segala

CUMI CELEBS
Capek Tahan Lapar Karena Diledek Gendut, Prilly Latuconsina Kini Jadi Pemakan Segala

Prilly Latuconsina sempat menahan lapar mati-matian karena diejek gendut. Cukup melelahkan menahan nafsu makan, akhirnya kini Prilly tutup kuping dan memutuskan memakan segalanya.

Prilly-1.jpg

“Membuat diri sendiri kelaparan. Itu hal bodoh yang aku lakukan jadi aku sekarang makan saja terserah, yang penting mau dikatain apapun kerjaan tetap lancer dan kuliah lancar. Ya karena kesal nggak nafsu lihat makanan dikatain gendut. Jadi ya sudah nggak mau makan. Tapi lapar juga ujung-ujungnya,” ungkap Prilly Latuconsina ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (14/11).

BACA JUGA, Dapat Kejutan Ulang Tahun Ke-23, Prilly Latuconsina Takut Lihat Wajah Sendiri

Tak hanya diejek karena bentuk badannya, Prilly Latuconsina juga kerap dihujat karena riasan wajahnya. Dianggap makeup berlebihan, Prilly justru tak percaya diri keluar rumah dengan wajah polos.

Prilly-2.jpg

Makeup senatural aku pasti pakai shading, tetap pakai alis, pakai lipstik dan menurut aku zaman sekarang kayaknya sudah jarang juga cewek kalau keluar kayak bare face, malah kelihatan nggak niat. Jadi tetap harus ada sentuhan-sentuhan makeup supaya lebih representatif sama kelihatan lebih percaya diri juga,” pungkas Prilly Latuconsina. O ian/ana