Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Baru Lapor Polisi, Ruben Onsu Sudah Temukan Pelaku Bully Betrand Peto

CUMI CELEBS
Baru Lapor Polisi, Ruben Onsu Sudah Temukan Pelaku Bully Betrand Peto

Selain kasus fitnah restoran pesugihan, Ruben Osnu juga melaporkan sebuah akun Instagram yang telah mem-bully anaknya, Betrand Peto. Yang membuat Ruben tak terima adalah wajah Betrand diubah menjadi wajah binatang. Baru saja lapor, Ruben sudah menemukan pelakunya.

ruben-onsu-7.jpg

“Kalau pelaku untuk penghina Bertrand sedikit lagi. Sudah ada titik terang, 75 persen, si Angga Jr itu,” kata Ruben saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (14/11).

BACA JUGA, Usaha Restoran Difitnah Pakai Pesugihan, Ruben Onsu Mogok Kerja?

Diungkapkan Ruben, pemilik akun tersebut ternyata bukan hanya 1 orang saja, tetapi dua orang. Namun ayah tiga anak itu belum tahu lebih detail mengenai perkembangan kasus bully anaknya.

ruben-onsu-2.jpg

“Saya nggak ngerti, soalnya pemilik yang kemarin ini ada 2 orang. Pemilik akun YouTube yang sama saya ini ada 2 orang, tapi yang datang baru 1 orang. Yang punya berapa orang kan saya nggak ngerti. Soalnya siapa pun yang ngomongin itu dia terus ngelawan terus, seperti anak kemarin sore, bukan orang dewasa. Kelihatan kan kalau anak kemarin sore itu kata-katanya emosial, jadi terlihat. Sedikit lagi,” tandasnya. O gun/nov