Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tudingan Pelecehan Hingga Penistaan Agama, Atta Halilintar Sedih Banyak Pihak Pansos

CUMI CELEBS
Tudingan Pelecehan Hingga Penistaan Agama, Atta Halilintar Sedih Banyak Pihak Pansos

Setelah diduga melecehkan Bebby Fey, kini Atta Halilintar kembali dilaporkan ke pihak kepolisian atas dugaan penistaan agama. Tak mau bungkam dituding permainkan adegan salat, Atta langsung curhat panjang lebar.

Sandang nama besar karena predikat King of YouTuber Indonesia, Atta Halilintar merasa banyak pihak yang menyeret namanya untuk ajang panjat sosial alias pansos.

Atta 1.jpg

“Memakai namaku untuk menipu. Menyunting videoku untuk memburukkan namaku. Memplintir cerita dan kontenku untuk menaikkan ceritamu,” tulis Atta Halilintar di akun pribadinya, Kamis (14/11).

BACA JUGA, Dilaporkan ke Polisi, Atta Halilintar Diduga Nistakan Agama Pasca Permainkan Adegan Salat

Atta menyebut dirinya bukan sosok yang sempurna, bahkan dirinya bukan orang baik. Namun ia meminta Tuhan selalu melindungi keluarganya, orang-orang terdekatnya, dan semua orang yang bergantung hidup padanya.

Atta-2.jpg

“Tuhan Aku manusia biasa yang tidak sempurna. Aku tidak pernah mengaku saya orang baik. selalu merasa saya jahat. Kuatkan Aku berikan aku kesehatan dan kekuatan dan juga kedua orang tuaku, Keluarga ku, Orang-orang yang aku sayang. Dan semua orang-orang yang bergantung hidup dengan ku. Love u God. Atta -Hamba Mu-,” pungkas Atta Halilintar. O ana/berbagai sumber