Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pelaku Ingin Bertemu, Roy Kiyoshi Malah Lebih Pilih Syuting

CUMI CELEBS
Pelaku Ingin Bertemu, Roy Kiyoshi Malah Lebih Pilih Syuting

Dalam sebuah video, pelaku fitnah pesugihan restoran Ruben Onsu, Abriel, meminta maaf dan ingin bertemu dengan Ruben, Roy Kiyoshi, dan Robby Purba. Namun Roy mengaku tidak mau bertemu dan memilih pergi syuting.

ruben-onsu-1.jpg

“Nah kami menduga bahwa orang tersebut adalah pemilik Hikmah Kehidupan. Intinya meminta maaf dan Roy memaafkan, akan tetapi hukum tetaplah hukum. Perbuatan dilakukan dan ini menyangkut korban juga kan. Roy namanya rusak, Ruben namanya rusak, ditambah lagi dengan bisnisnya terganggu. Maka dari itu biarkanlah hukum yang menyelesaikan. Dan hari ini saya dikontak oleh perwakilan dari mereka untuk ketemu dengan saya. Saya janjikan di kantor saya jam 5 sore, kami terima masukan dan tujuannya apa,” ujar Henry Indraguna sebagai kuasa hukum Roy saat ditemui di Polda Metro Jaya, Kamis (14/11).

“Nggak, saya ada acara lain, mungkin kuasa hukum yang ketemu dia,” sambung Roy.

BACA JUGA, Pelaku Sudah Minta Maaf, Roy Kiyoshi Ogah Ketemu Langsung

Saking kesalnya Roy pada sang pelaku, ia tak mau berjumpa. Pasalnya, sudah banyak kerugian yang dialami Roy mulai dari nama baiknya hingga persahabatannya dengan Ruben.

roy-kiyoshi-5.jpg

“Kalau kontrak kerja nggak ada yang diputus. Cuma kerugian secara mental kayaknya sudah nggak tahan. Selama ini aku diam kan tuh dan dibully atau omongan haters. Kali jni aku harus speak-up karena menyangkut nama baik. Jadi bener-benar fokus di sini dan untuk menjerat kalau untuk maafin 100 persen aku maafin,” tandasnya. O gun/nov