Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dilaporkan ke Polisi, Atta Halilintar Diduga Nistakan Agama Pasca Permainkan Adegan Salat

CUMI CELEBS
Dilaporkan ke Polisi, Atta Halilintar Diduga Nistakan Agama Pasca Permainkan Adegan Salat

Belum selesai konfliknya dengan Bebby Fey, Atta Halilintar kembali dilaporkan atas tuduhan penistaan agama. Dianggap mempermainkan adegan salat dan agama, maka Atta dilaporkan kepada pihak berwajib.

pelapor-Atta-1.jpg

“Membuat laporan di Polda Metro Jaya untuk saudara Atta Halilintar dan akun YouTube Swallow, dengan dugaan penistaan agama yang diduga dilakukan oleh Atta Halilintar dan kawan-kawannya. Dalam video tersebut ada adegan-adegan tentang salat seperti dipermainkan,” ujar Firdaus Oiwobo, kuasa hukum pelapor ditemui di Polda Metro Jaya, Rabu (13/11).

Atta dan teman-teman dianggap melanggar Pasal 156 A dan UU ITE Pasal 28 ayat 2 juncto Pasal 45 A. Atta dianggap melanggar ibadah salat yang terdapat adab, syarat, dan peraturan. Namun Atta justru mempermainkan.

BACA JUGA, Dicap Pemburu Wanita Seksi, Aurel Hermansyah Tetap Berani Gaul Bareng Atta Halilintar

Langsung lapor polisi tanpa layangkan somasi, benarkah pihak pelapor tak mau beri peringatan dahulu terhadap YouTuber ternama itu?

Atta-2.jpg

“Ada adegan goyang-goyang sambil menerima HP, sambil teriak-teriak dan tidak sesuai itu. kami punya hak untuk menegur sekaligus berkait perbuatan yang berkenaan dengan pelecehan atau permainkan agama. Kalau hanya diperingatkan bisa saja berkilah alasannya jadi nanti tunggu saja di persidangan, kan sekarang laporannya itu,” pungkas pelapor. O gun/ana