Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tiap Bulan Siti Badriah Menangis, Suami Ungkap Penyebab Kesedihan Istri

CUMI CELEBS
Tiap Bulan Siti Badriah Menangis, Suami Ungkap Penyebab Kesedihan Istri

Belum lama menikah, Siti Badriah mengaku selalu menangis tiap bulan. Menyandang status sebagai istri dari Krisjiana, rupanya pedangdut cantik itu tak bisa menahan kesedihan bila menerima kenyataan pahit. Kenapa?

Sibad dan Suami 1.jpg

“Dia setiap bulan pasti nangis kalau misalnya haid. Ya sudah kita tunggu saja nanti juga pasti dikasih sama Allah (momongan)," ucap Krisjiana.

"Aku sering nangis kalau ternyata sudah dapat (haid) nangis lagi. Kadang suami nenangin ngajak ke mal,” sambung Siti Badriah ditemui di kawasan Bundaran HI, Jakarta Pusat akhir pekan lalu.

BACA JUGA, Belum Jago Masak, Siti Badriah Hanya Siapkan Air Minum untuk Suami

Pelantun tembang Lagi Syantik itu memang selalu dikuatkan sang suami bila harapan soal punya momongan selalu pupus tiap bulannya.

Mengaku sedang nikmati masa-masa pacaran, benarkah Sibad dan suami bakal lebih sering honeymoon dan ikuti program momongan?

Sibad dan Suami 2.jpg

“Kita setiap hari honeymoon dibilang hari spesial nggak ada. Ya kalau spesial keluar jalan-jalan ya karena bosan saja. Nggak ada honeymoon lagi. Kalau program momongan dalm waktu dekat ini sih belum ya, kita masih nunggu saja dari Allah kapan dikasihnya,” pungkas Sibad dan suami. O ian/ana