Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dituntut 1,5 Tahun Rehabilitasi, Tangis Nunung Pecah Usai Sidang

CUMI CELEBS
Dituntut 1,5 Tahun Rehabilitasi, Tangis Nunung Pecah Usai Sidang

Komedian Nunung dan Iyan Sambiran dituntut 1,5 tahun rehabilitasi oleh JPU atas kasus narkoba. Mendengar tuntutan JPU, Nunung diam seribu bahasa, hanya tunjukkan wajah murung. Saat memasuki mobil tahanan, tangisannya pun pecah.

nunung-2.jpg

Iyan yang duduk di sebelahnya terus menguatkan Nunung. Meski tuntutan berat, namun Nunung dan keluarga mencoba menerima. Mereka tetap akan melakukan pembelaan di persidangan berikutanya.

“Saya sebagai keluarga tetap menerima apapun hasil tuntutan hari ini. Tapi kan yang pasti ini masih hasil tuntutan, belum keputusan. Jadi kita masih bisa berupaya semaksimal mungkin untuk mendapatkan hasil tuntutan yang lebih baik. Yang seringan-ringannya,” kata Bagus, putra Nunung saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (13/11).

BACA JUGA, Otak Nunung Kekurangan Oksigen Hingga Berobat di Singapura, Anak Ungkap Penyebabnya

Permintaan Nunung dan Iyan menjalani rehabilitasi sudah dikabulkan. Hanya saja, mereka keberatan soal waktu yang ditetapkan yakni satu tahun enam bulan.

nunung-3.jpg

“Dia ngobrol sama saya, dia hanya bilang, 'Mas, yang terbaik seperti apa?' Kalau kayak gini kan wewenang, wewenang dari Jaksa Penuntut Umum, sedangkan yang paling penting kemauan keluarga adalah agar Mbak Nunung dan Mas Iyan direhab. Dan tadi Jaksa menerapakan pasal 127 A bahwa otomatis kalau itu memang rehab. Jadi paling tidak permintaan keluarga sudah dikabulkan bahwa Mbak Nunung dan Mas Iyan direhab, dan tempatnya juga sudah di RSKO,” tutup kuasa hukum Nunung, Hadi Sukrisno. O ian/nov