Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Manajer Merasa Dianggap Seperti Pembantu, Evelyn Hanya Beri Komisi Job 20 Persen?

CUMI CELEBS
Manajer Merasa Dianggap Seperti Pembantu, Evelyn Hanya Beri Komisi Job 20 Persen?

Belum selesai kasus korban penipuan, Evelyn Nada Anjani kini mendapat protes keras dari mantan manajernya, Ika. Dianggap sebagai sosok kacang lupa kulit, manajer yang merasa dianggap seperti pembantu, mengaku hanya berikan komisi 20 persen dari setiap honor yang diterima Evelyn.

Bahkan Ika yang mendampingi Evelyn dari awal karirnya juga tak menerima gaji bulanan dari mantan istri Aming itu.

Evelyn-1.jpg

“Aku cuma (terima) komisi 20 persen dari dia, aku nggak digaji, cuma terima 20 persen itu. Aku diperlakukan kayak pembantu. Aku sama dia nggak ada hitam di atas putih, kita kayak sama-sama tulus. Tapi kok dia balasannya kayak gini. Kadang orang kacang lupa kulitnya, mereka tanpa kita mereka bukan siapa-siapa ya. Mungkin aku merasa artis E ini sudah merasa hebat, isitilahnya sudah papan atas kayaknya hebat,” ungkap Ika seraya menangis ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (12/11).

BACA JUGA, Delon Menikah Lagi, Evelyn Semangat Cari Pendamping Baru

Seraya berlinang air mata, Ika menyatakan Evelyn memutuskan hubungan pekerjaan sepihak dengan dirinya. Tak lagi mengingat jasa-jasa Ika, Evelyn bahkan menyebut Ika selama ini tak bisa bekerja dengan baik sebagai manajer.

Manajer Evelyn 2.jpg

Kesal dengan perlakuan Evelyn, Ika dan mantan artisnya itu sampai bertengkar hebat via sambungan telepon. Evelyn luapkan emosinya pada mantan manajer.

“Dia bilang ke seorang teman katanya aku nggak bisa kerja, intinya dia ngejelekin aku. Tiba-tiba si E ini nelpon aku, bentak aku. Aku langsung matiin dan aku berantem via voice note. Aku sama Evelyn tidak ada hubungan materi, aman istilahnya. Aku sudah anggap dia sebagai adik sendiri. Aku nggak ngerti kenapa dia jahat sama aku,” pungkas Ika. O ana