Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sidang Kasus Narkoba, Nunung dan Suami Dituntut 1,5 Tahun Rehabilitasi

CUMI CELEBS
Sidang Kasus Narkoba, Nunung dan Suami Dituntut 1,5 Tahun Rehabilitasi

Komedian Nunung dan sang suami, Iyan Sambiran positif mengonsumsi narkoba jenis sabu. Dalam sidang lanjutan beraganda tuntutan Jaksa Penuntut UMUM (JPU), Nunung dan Iyan dituntut 1,5 tahun rehabilitasi di RSKO.

nunung2.jpg

“Menjatuhkan pidana penjara terhadap masing-masing terdakwa selama satu tahun enam bulan dipotong tahanan dengan ketentuan terdakwa perlu pidana di RSKO Cibubur, Jakarta Timur. Dan diperhitungkan sebagai sisa menjalani pidana serta dipotong masa tahanan di RSKO yang telah dijalani,” kata JPU Boby Mokoginta di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (13/11).

BACA JUGA, Otak Nunung Kekurangan Oksigen Hingga Berobat di Singapura, Anak Ungkap Penyebabnya

Usai mendengar tuntutan JPU, Nunung yang keluar dari ruang sidang menunjukkan wajah sedih. Tak sepatah katapun keluar dari mulutnya, Nunung memilih meninggalkan tempat dan menerobos kerumunan wartawan.

nunung3.jpg

"Ya kita lihat nanti pembelaannya. Kita belum bisa jawab, nanti ya," ucap Iyan.

Seperti diketahui, Nunung dan Iyan ditangkap di kediamannya, beberapa bulan lalu. Polisi menemukan barang bukti berupa alat hisap sabu dan sabu sisa pakai seberat 0,36 gram. Kala itu, Nunung juga sempat membuang obat-obatan terlarang di toilet. O ian/nov