Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pelaku Pembuat Video Pesugihan Muncul dan Minta Maaf, Begini Rekasi Mengejutkan Ruben Onsu

CUMI CELEBS
Pelaku Pembuat Video Pesugihan Muncul dan Minta Maaf, Begini Rekasi Mengejutkan Ruben Onsu

Ruben Onsu melaporkan sebuah akun YouTube berisi fitnah restoran memakai pesugihan untuk melariskan dagangan. Kini pelaku pembuat video itu muncul serta meminta maaf secara terbuka. Melihat video permintaan maaf si pelaku, beginilah reaksi mengejutkan Ruben.

ruben-onsu-1.jpg

“Sebelum dia bilang maaf, saya juga sudah memaafkan. Kan kalau saya memaafkan dia, enggak perlu saya teriak-teriak. Jadi saya sudah memaafkan, tapi, buat saya semuanya sudah masuk laporan ke kepolisian, jadi tinggal dari pihak kepolisiannya saja,” kata Ruben saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/11).

BACA JUGA, Lapor Polisi Karena Bisnis Difitnah, Begini Hubungan Ruben Onsu dan Artis Inisial RK

Tak sekadar meminta maaf, si pelaku bernama Abriel juga mengaku ingin bertemu dengan Ruben dan Jordi Onsu. Hanya saja Ruben sudah menyerahkan permasalahan ke kuasa hukumnya, jadi tinggal menunggu panggilan dari pihak kepolisian saja.

ruben-onsu-2.jpg

“Saya rasa, saya sudah serahkan semua ke kuasa hukum. Jadi biarkan tim kuasa hukun saya saja. Dia yang tahu bagaimana perasaan saya, seperti apa, yang jelas sebelum dia minta maaf saya sudah memaafkan,” tandasnya. O nov