Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Saipul Jamil Nyinyirin Claudia Emmanuella Kaku Bagai Es Batu, Putri Iis Dahlia Tulis Pesan Menohok

CUMI CELEBS
Saipul Jamil Nyinyirin Claudia Emmanuella Kaku Bagai Es Batu, Putri Iis Dahlia Tulis Pesan Menohok

Anak Iis Dahlia, Juwita Salshadilla unggah postingan yang bikin publik terkaget-kaget. Salsha tampak membela Claudia Emmanuella yang dapatkan hujatan pedas dari pedangdut Saipul Jamil di masa lalu.

Ya, sebelum menjuarai The Voice of Germany 2019, Claudia sempat mengikuti ajang pencarian bakat Mama Mia Indonesia, beberapa tahun lalu. Saat itu Saipul Jamil menjadi juri dan komentator di acara tersebut.

Caludia 1.jpg

Mendengar suara Claudia menyanyikan lagu Mencintaimu Sampai Mati milik band Utopia, Saipul Jamil menyebut penampilan Claudia sangat kaku bagaikan es batu. Mengetahui Ipul pernah nyinyir dengan penampilan Claudia di masa lalu, Salsha membalas dengan postingan menohok.

BACA JUGA, Indonesia Bangga! Claudia Emmanuela Santoso Pemenang The Voice of Germany

"Rejeki emang ga ada yang tau ya. Dulu Audy dikatain kaku, sekarang jadi juara The Voice di Germany. Yang ngatain? ya masuk penjara. Beb, jadi pedhopil terus nyuap. Congrat @audi_emmanuela," tulis Salshadilla di Insta Story-nya.

Claudia 2.jpg

Menuliskan postingan pedas untuk Saipul Jamil yang sedang menjalani masa hukuman, Salsha mendapatkan banyak pesan dari penggemar berat Bang Ipul. Tak gentar dengan pendapat pedasnya, Salsha kembali menertawai fans Ipul.

LOL at the many pedophile defenders in my DM, In this MeToo era, kalian semua harus lebih melek lagi dah,” celetuk Salsha yang kini ikuti kursus singkat di London. O ana/berbagai sumber