Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pelaku Sudah Minta Maaf, Roy Kiyoshi Ogah Ketemu Langsung

CUMI CELEBS
Pelaku Sudah Minta Maaf, Roy Kiyoshi Ogah Ketemu Langsung

Pelaku pembuat video yang berisi restoran milik Ruben Onsu pakai pesugihan muncul dan meminta maaf. Tak hanya minta maaf, pelaku juga ingin bertemu dengan Ruben, Jordi, Roy Kiyoshi, dan Robby Purba karena telah menyalahgunakan pernyataan Roy. Tapi sayangnya Roy mengaku ogah ketemu si pelaku.

ruben-onsu-1.jpg

“Belum ketemu. Gue malas ketemu sama pelakunya. Kayak gini loh, aku punya firasat ini enggak cuman satu oknum yang menyakitkan hati aku, Ruben, dan banyak orang. Ada banyak oknum. Aku pengin banget laporin karena nybelin sih. Gampang banget bilang 'sorry', tapi mereka membuat semua orang takut. Mereka gampang banget minta maaf. Tapi waktu lo buat videonya, lo enggak mikirin gitu ya? Itu yang gue sebal. Harusnya,” kata Roy saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/11).

Roy sangat marah dengan si pelaku lantaran gara-gara beredarnya video berisi fitnah, hubungannya dengan Ruben jadi tidak enak. Padahal Roy tidak menyebutkan inisial R adalah Ruben Onsu dalam video Robby Purba.

BACA JUGA, Inisial R, Roy Kiyoshi Tegaskan Bukan Ruben Onsu

“Coba perhatiin, saya kan nyebutnya itu inisial R. Saya sebut juga disitu adalah pebisnis, bukan nama artis. Mereka pelintir ya berita itu jadinya kacau begini. Tapi aku terus komunikasi sama Ruben, aku sudah preskon dan lain-lain. Aku keep contact ya,” tuturnya.

ruben-onsu-3.jpg

“Gini, aku dekat sama Ruben dan aku sedih kalau usaha dia melorot gara-gara hal bocah begitu. Harus ditindak tegas. Kalau aku marah ya wajar, kesannya gue diadu domba sih. Kan kesal gitu kan, padahal kita sohib banget. Aku sempat nanya ke Ko Ruben, 'karena masalah ini kita renggang gak sih?' Ko Ruben bilang, 'enggak lah dik'. Tadi juga bias saja. Ruben nggak salahin aku, tapi salahin akunnya. Akunnya juga banyak upload berita enggak benar,” tandas Roy. O nov