Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Maafkan Pelaku, Roy Kiyoshi: Hukum Terus Berjalan

CUMI CELEBS
Maafkan Pelaku, Roy Kiyoshi: Hukum Terus Berjalan

Pelaku yang memfitnah restoran milik Ruben Onsu memakai pesugihan akhirnya muncul dan sampaikan permohonan maaf pada Ruben dan keluarga, termasuk Roy Kiyoshi yang namanya dicatut dalam video.

Mendengar permohonan maaf pelaku, Roy sudah memaafkan. Namun masalah yang dilaporkan Ruben terus berlanjut di Polda Metro Jaya. Bahkan Roy juga akan melayangkan laporan karena merasa dirugikan.

ruben-onsu-1.jpg

“Jadi akun pelakunya sudah lakukan klarifikasi dan minta maaf ke pihak Ruben, Robby Purba, saya, dan anak indigo itu. Aku sudah maafin, cuma hukum terus berjalan. Besok rencananya aku akan ke polda untuk buat laporan,” kata Roy saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/11).

BACA JUGA, Inisial R, Roy Kiyoshi Tegaskan Bukan Ruben Onsu

Roy laporkan pelaku bukan karena dendam. Ia hanya ingin memberikan efek jera, lantaran selama ini sudah cukup sabar selalu di-bully warganet di media sosial.

roy-kiyoshi-4.jpg

“Aku bukannya jahat, aku selama ini diam. Aku mau dikatain jelek, beauty blender lah, muka enggak simetris, muka kayak logo Arsenal lah, itu gue diam banget. Suatu waktu gue ngerasa gue enggak boleh diam saja. Sudah saatnya gue speak-up gitu. Biar orang tuh jera. Jangan sembarangan ngomong dan fitnah orang. Apalagi Ruben pebisnis dan fitnahan itu mempengaruhi bisnisnya secara tak langsung. Kalau kita bisa memfilter, kalau orang menelan mentah-mentah jadi takut ya. Itu kecaman buat sih pelaku. Katanya pelaku datang ke kantor Ruben. Tapi aku pengin membawa ke ranah hukum, tapi aku nggak maafin,” tandasnya. O nov