Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Honor Rp 55 Juta Belum Dibayar, Evelyn Tetap Buka Pintu Damai Pasca Lapor Polisi

CUMI CELEBS
Honor Rp 55 Juta Belum Dibayar, Evelyn Tetap Buka Pintu Damai Pasca Lapor Polisi

Honor manggung Evelyn belum dibayar sepenuhnya, pihak penyelanggara acara masih menunggak Rp 55 juta. Benarkah pelaku dugaan penipuan berinisal RA baru membayar uang muka beberapa persen saja?

Evelyn-1.jpg

“Kalau berdasarkan kesepakatan perjanjian yang saya baca kerugian Evelyn itu kurang lebih sekitar Rp 55 juta, Rp 20 juta sudah dibayarkan. Akan tetapi material dan imaterial bisa diatas Rp 100 juta. Karena ini menyangkut profesi,” ungkap pengacara Evelyn, Henry Indraguna ditemui di Polda Metro Jaya, Rabu (13/11).

BACA JUGA, Delon Menikah Lagi, Evelyn Semangat Cari Pendamping Baru

Alami kerugian puluhan juta, Evelyn berharap pihak EO bisa segera melunasi tunggakan honornya. Benarkah walau telah melapor, Evelyn siap cabut laporan bila kewajiban membayar telah dilakukan?

Evelyn-2.jpg

“Kalau semakin lama, kita ada niatan serius ke jalur hukum ya ini. Kalau bisa secepetnya bayar ya bayar. Kalau ada kesepakatan damai, kita akan cabut. Karena nggak ada niat jahat. Intinya apa yang menjadi tanggung jawab mereka dibayarkan saja biar selesai. Kita orangnya simpel kok,” tutup Evelyn dan pengacaranya. O gun/ana