Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Somasi Tak Digubris, Evelyn Lapor Polisi Karena Honor Manggung Tak Dibayar

CUMI CELEBS
Somasi Tak Digubris, Evelyn Lapor Polisi Karena Honor Manggung Tak Dibayar

Somasi tak digubris, Evelyn Nada Anjani didampingi pengacara Henry Indraguna mendatangi Polda Metro Jaya untuk membuat laporan dugaan penipuan yang dilakukan pelaku berinisial RA.

Manggung di sebuah acara DJ besar hanya dibayar BPKB mobil, Evelyn merasa pihak penyelenggara acara harus pertanggung jawabkan perbuatannya.

Evelyn-1.jpg

“Hari ini tanggal 13 November 2019, Evelyn Nada Anjani melaporkan saudara RA dengan dugaan tindak pidana 378 KUHP tindak pidana penipuan. Buktinya satu surat perjanjian ditambah percakapan antara Evelyn dan yang bersangkutan dan ada beberapa bukti (BPKB) lagi kita sudah bawa,” ungkap pengacara Evelyn, Henry Indraguna ditemui di Polda Metro Jaya pada Rabu (13/11).

BACA JUGA, Pipi Chubby Dituding Karena Operasi Plastik, Begini Reaksi Tak Terduga Via Vallen

Saat ini pihak Evelyn masih menunggu panggilan dari penyidik untuk di-BAP. Dalam laporannya, Evelyn menjelaskan tentang dugaan penipuan yang dilakukan penyelenggara acara.

Evelyn-2.jpg

Mantap laporkan dan tak mau selesaikan masalah lewat jalan kekeluargaan, Evelyn mengaku hendak berikan efek jera dan pelajaran untuk pelaku.

“Sudah ya, karena ini untuk pelajaran juga ke depannya untuk orang-orang yang maksudnya agar orang lain nggak ada korban lagi seperti kita. Kita pun harus lebih berhati-hati ke depannya itu pasti, jadi ya semoga ini jadi pelajaran dan saling intropeksi diri juga selanjutnya aku serahkan ke hukum yang ada di Indonesia,” pungkas Evelyn. O gun/ana