Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Menunggu Retina Siap Dioperasi, Anak Kedua Asri Welas Jalani Terapi Bicara

CUMI CELEBS
Menunggu Retina Siap Dioperasi, Anak Kedua Asri Welas Jalani Terapi Bicara

Anak kedua Asri Welas, Rayyan Gibran Ridha Raharja batal menjalani operasi pemasangan lensa di mata kirinya. Pasalnya, retina mata Gibran belum siap. Sambil menunggu kesiapan, bocah kecil itu menjalani terapi bicara.

asri-welas-1.jpg

Alhamdulillah baik, sekarang lagi terapi bicara. Tetai operasinya belum bisa juga karena nunggu sampai retina siap ya, karena kan kemarin belum jadi kayaknya enam bulan atau setahun lagi nunggunya. Sekarang jalannya sudah bagus. Sekarang dia terapi bicara ya karena memang rentetannya begitu jadi harus dijalankan saja,” kata Asri saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/11).

Harus menjalani berbagai terapi, Asri mengaku banyak perkembangan yang ditunjukkan Gibran. Sebagai ibu, tentu Asri sangat bahagia meski tenaganya banyak terkuras mengurus anak-anak.

BACA JUGA, Anak Tak Jadi Operasi, Asri Welas Menangis

“Kebetulan yang kecil kan sudah enam bulan, dan sudah makan jadi ASI-nya malam saja. Jadi sekarang kita konsentrasinya ke yang kedua karena dia Alhamdulillah sekarang sudah mengerti sudah tahu 'ambil', terus dia ngambil, lempar terus dia lempar sudah tahu,” paparnya.

asri welas 1.jpg

Dan yang membuat tambah Asri bahagia adalah sikap Gibran yang sangat sayang dengan adiknya.

“Nah, itu kan perkembangan ya. Dia sayang banget sama adiknya. Dia sudah tahu ada adik, ada kakak, dia sudah tahu kita lagi makan, kita lagi main,” tandas Asri. O nov