Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Alami Kecelakaan Mobil Hebat, Dylan Carr Merasa Dapat Mukjizat Karena Selamat dari Maut

CUMI CELEBS
Alami Kecelakaan Mobil Hebat, Dylan Carr Merasa Dapat Mukjizat Karena Selamat dari Maut

Pasca alami kecelakaan hebat di ruas jalan tol, Dylan Carr merasa dapat mukzijat. Berhasil lolos dari maut usai mobil yang dikendarainya menabrak kencang bagian belakang truk, Dylan akhirnya angkat bicara.

Dylan-1.jpg

“Mukjizat sih, ya semakin dekat sama Allah saya jadinya. Itu yang pasti sih. Kondisi sekarang sudah jauh membaik, sekarang kita lagi check-up per minggu, sejauh ini kata dokter semuanya baik-baik saja ya, positif semua,” ungkap Dylan Carr ditemui di RS Columbia Jakarta Timur, Selasa (12/11).

Ayah Dylan Carr menyatakan, putranya mengalami banyak kemajuan usai lakukan check-up di rumah sakit. Bahkan beberapa minggu setelah tindakan lanjutan di bagian tengkorak kepala, Dylan sudah diizinkan syuting.

BACA JUGA, Begini Penampakan Dylan Carr Pasca Operasi, Kepala Penuh Perban Tapi Senyum Tetap Lebar

“Baru saja kembali dari rumah sakit setelah pemeriksaan. Dokter senang dengan kemajuannya. Minggu depan staples menyakutan kepalanya dapat dilepas. Dua minggu setelahnya, dia dapat kembali bekerja,” tulis ayah Dylan beberkan kondisi kesehatan putranya.

Dylan-2.jpg

Benturan keras di kepala memang membuat tengkorak kepala Dylan Carr menjalani serangkaian operasi. Pelan-pelan perbaiki tulang tengkorak kepalanya yang hancur, ini pantangan olahraga untuk Dylan.

“Akan memakan waktu untuk merajut tengkorak dan sementara itu tidak ada olahraga berat atau menyelam,” pungkas ayah Dylan. O ana