Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kesaksian Dokter RSCM Bantah Antony Hillenaar Berdarah-Darah Selama Empat Jam?

CUMI CELEBS
Kesaksian Dokter RSCM Bantah Antony Hillenaar Berdarah-Darah Selama Empat Jam?

Kriss Hatta hadirkan dokter Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo yang bertugas memvisum Antony Hillenaar. Dari kesaksian di pengadilan, dokter menyebut kondisi Antony pasca dibogem masih baik-baik saja.

Dokter-Saksi-Kriss-1.jpg

“Kondisi korban sakit ringan, sakit ringan ini tidak membutuhkan masuk bisa berjalan sendiri, tidak perlu dibantu kursi roda, itu termasuk sakit ringan, bisa berkomunkasi dengan baik,” ujar Kriss Hatta ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (12/11).

BACA JUGA, Tiap Minggu Hadirkan 'Bintang Tamu', Sidang Kriss Hatta Jadi Ajang Pansos?

Mengaku dapatkan penganiayaan berat dari Kriss Hatta, kuasa hukum menyebut Antony masih bisa bekerja dan melakukan aktivitas dengan baik pasca pemukulan. Benarkah pengakuan Antony berdarah-darah selama empat jam bohong?

Kriss-Hatta-2.jpg

“Hari ini ada 2 saksi, terbukti tidak benar yang bersangkutan (Antony) berdarah-darah selama 4 jam, ada rekomendasi sampai beberapa hari, visum yang keluar yang bersangkutan tidak berhalangan lakukan kegiatan profesi. Korban sendiri itu masih dapat bekerja, melakukan aktivitas sehari-hari, akibat insiden itu tidak sebabkan sakit atau berhalangan lakukan aktivitas,” pungkas kuasa hukum Kriss Hatta, Deni Lubis. O ana