Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dua Kali Masuk Penjara Gara-gara Wanita, Kriss Hatta Alami Kerugian dan Merasa Terzalimi

CUMI CELEBS
Dua Kali Masuk Penjara Gara-gara Wanita, Kriss Hatta Alami Kerugian dan Merasa Terzalimi

Sungguh malang nasib Kriss Hatta, karena sudah dua kali dijebloskan ke penjara karena wanita. Bila yang pertama tentang status pernikahan dengan Hilda Vitria, kini Kriss masuk bui karena membela kekasih.

Kriss-1.jpg

“Kalau yang sekarang (kasus) membela pacarnya dilecehkan itu saja, bukan setiap kenal wanita berkasus hukum, nggak. Nggak juga ya, kan yang pertama kasus istrinya itu pun karena istrinya Kriss ditinggal tidak diakui jadi besar, itu sih sebabnya,” ujar ibunda Kriss Hatta, Tuty Suratinah ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (12/11).

BACA JUGA, Tiap Minggu Hadirkan 'Bintang Tamu', Sidang Kriss Hatta Jadi Ajang Pansos?

Masuk penjara karena berurusan dengan wanita, Kriss Hatta mengaku hanya bisa pasrah dengan proses hukum yang dijalaninya. Meski begitu, Kriss Hatta mengaku banyak alami kerugian dan merasa dizalimi.

Kriss 2.jpg

“Saya banyak kerugian, saya sudah berkasus 4 bulan, saya sudah ganti rugi, saya sudah kehilangan banyak pekerjaan dan nama baik. Waktu saya bersama keluarga hilang, di sini saya yang paling dirugikan. Saya nggak bisa ngomong hanya di dalam ruangan saja, saya sudah biasa dizalimi. Karena masyarakat biasa ya terima saja,” pungkas Kriss Hatta. O ana